Liga Indonesia

Pelatih Persib Beberkan Program Latihan yang Diberikan ke Pemainnya

Selasa, 2 Maret 2021 14:55 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan di Stadion GBLA, Selasa (02/03/21). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan di Stadion GBLA, Selasa (02/03/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberkan program latihan yang diberikan oleh pada sesi latihan hari kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (2/3/21).

Menurut Robert Alberts, pada sesi latihan tersebut, anak asuhnya menjalani tes aerobik dengan tujuan untuk melihat sejauh mana kondisi fisik dan daya tahan anak asuhnya, setelah cukup lama tidak berlatih bersama.

"Hari ini kami memberi tes kepada pemain, tes aerobik, berdasarkan kecepatan dan detak jantung ketika berlari. Kami juga memonitor jarak yang ditempuh, sehingga memberikan kejelasan dimana level aerobik dari pemain dari tes ini dalam latihan hari kedua ini," kata Robert Alberts sesuai memimpin latihan anak asuhnya.

Selain itu, Robert Alberts juga bisa mengantisipasi anak asuhnya, agar tidak mengalami cedera selama menjalankan program latihan yang disiapkan olehnya.

"Berdasarkan hasil itu, nanti diketahui mana pemain yang waktu recovery-nya masih lambat dan kami harus memastikan mereka tidak mudah mengalami cedera yang tidak penting," ujar Robert Rene Alberts menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%