Liga Indonesia

8 Pemain Liga 3 Berlatih dengan Persib, Ini Kata Robert Rene Alberts

Selasa, 2 Maret 2021 00:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persib
Kedelapan Bandung United yang berlatih bersama Persib yakni, Muhammad Natshir, Ilham Qolba, M. Wildan Ramdhani , Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah dan Puja Abdillah. Copyright: © Media Officer Persib
Kedelapan Bandung United yang berlatih bersama Persib yakni, Muhammad Natshir, Ilham Qolba, M. Wildan Ramdhani , Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah dan Puja Abdillah.

INDOSPORT.COM - Latihan perdana Persib Bandung untuk persiapan menghadapi musim 2021, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (01/03/21), diikuti delapan pemain Liga 3 2021 dari Bandung United.

Kedelapan Bandung United yang berlatih bersama Persib yakni, Muhammad Natshir, Ilham Qolba, M. Wildan Ramdhani , Agung Mulyadi, Julius Josel, Indra Mustafa, Pian Hadiansyah dan Puja Abdillah.

Mereka sebelumnya, masuk dalam daftar skuat Maung Bandung, hanya saja dengan beberapa pertimbangan akhirnya dipinjamkan ke Bandung United yang merupakan tim satelit Persib dan berlaga di Liga 3.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan alasan memangil kedelapan pemain tersebut untuk ikut berlatih dengan skuat Maung Bandung. Menurutnya, sejauh ini belum ada kepastian mengenai kompetisi Liga 3 2021.

Sehingga, untuk menjaga kondisi kebugaran terutama Muhammad Natsir yang baru pulih dari cedera, mereka diikut sertakan dalam latihan Persib. Apalagi, saat ini latihan tim kebanggaan Bobotoh masih santai dan belum dengan intensitas tinggi.

"Karena Liga 3 belum ada kabar apapun dan dan seperti yang saya katakan tadi, ini awalan yang santai karena kami belum tahu kabar apapun mengenai Liga," kata Robert Alberts, Senin (01/03/21).

"Jadi bagus, pemain Bandung United berlatih bersama kami, karena pada prinsipnya mereka adalah pemain kami, tapi kami ingin memberikannya waktu bermain di divisi 3," ucapnya menambahkan.

Robert Alberts menambahkan, selain untuk menjaga kebugaran, dengan berlatih bersama Persib, mereka bisa merasakan kembali kebersamaan di dalam tim. Pasalnya, hal tersebut sudah lama tidak didapatkan oleh mereka.

"Jadi mereka bisa bergabung latihan dengan kami, karena kami juga belum melatih secara spesifik apapun dan belum ada pertandingan untuk saat ini. Jadi ini kesempatan bagus bagi semuanya untuk terlibat," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%