Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Semifinal Copa del Rey Barcelona vs Sevilla: Butuh Keajaiban

Selasa, 2 Maret 2021 15:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan leg 2 semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla, Kamis (04/03/21) dini hari dengan Blaugrana tertinggal 0-2 di leg 1. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan leg 2 semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla, Kamis (04/03/21) dini hari dengan Blaugrana tertinggal 0-2 di leg 1.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan leg 2 semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla, Kamis (04/03/21) dini hari dengan Blaugrana tertinggal 0-2 di leg 1.

Laga seru akan tersaji di leg kedua semifinal Copa del Rey, ketika Barcelona menjamu Sevilla, Kamis (04/03/21) pukul 03.00 dini hari WIB.

Di leg pertama yang digelar bulan lalu, Sevilla yang ketika itu menjadi tuan rumah sukses meraih kemenangan meyakinkan 2-0 lewat gol Jules Kounde dan Ivan Rakitic.

Dengan demikian, Barcelona membutuhkan kemenangan setidaknya 3-0 untuk lolos ke partai final. Di sisi lain, Sevilla hanya butuh hasil seri. Kekalahan tipis pun masih bisa membawa Los Nervionenses ke partai puncak.

Meski sempat mengalahkan Sevilla 2-0 di LaLiga Spanyol akhir pekan lalu, memburu 2 kemenangan beruntun atas Jesus Navas dkk jelas bukan tugas mudah bagi Lionel Messi dan kolega.

Pasalnya, Sevilla diyakini bakal bermain ngotot di Copa del Rey mengingat ini satu-satunya peluang yang masuk akal bagi mereka untuk merebut trofi musim ini, setelah hanya berada di peringkat 4 klasemen LaLiga dan kalah 1-2 dari Dortmund di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Dengan keunggulan 2-0 di leg pertama, Sevilla pun diyakini akan bermain lebih bertahan. Hal ini akan semakin menyulitkan Barcelona mengingat Jesus Navas dkk merupakan tim dengan pertahanan terbaik kedua di LaLiga Spanyol musim ini setelah Atletico Madrid.

Apalagi, performa Barcelona sendiri terbilang masih naik turun. Sebelum meraih 2 kemenangan beruntun di LaLiga, Blaugrana sempat ditahan imbang Cadiz dan dihajar PSG di Liga Champions

Meski demikian, Lionel Messi dkk punya motivasi yang sama kuatnya dengan Los Nervionenses karena Copa del Rey juga menjadi gelar yang paling masuk akal untuk mereka raih musim ini. Hal itulah yang bisa menjadi kunci keberhasilan Blaugrana untuk membalikkan skor dan lolos ke final.

Prediksi susunan pemain:

Barcelona (3-5-2): ter Stegen; Mingueza, Pique, Umtiti;  Dest, de Jong, Busquets, Puig, Alba; Messi, Dembele

Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Vidal; Rakitic, Gudelj, Jordan; Torres, En-Nesyri, Susos

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%