Liga Indonesia

Eks Persebaya Antusias dengan Piala Menpora, Merasa Kembali Muda

Rabu, 3 Maret 2021 13:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Bhayangkara Solo FC sekaligus eks Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, merasa muda lagi berkat latihan yang rutin. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Bhayangkara Solo FC sekaligus eks Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, merasa muda lagi berkat latihan yang rutin.

INDOSPORT.COM - Bek senior Bhayangkara Solo FC sekaligus eks Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, sangat antusias dengan kembali aktifnya sepak bola Indonesia.

Pasalnya, ia merasa seperti anak muda yang menemukan gairah baru di sepak bola, setelah vakum selama setahun terakhir ini.

Ruben Sanadi mengatakan, kondisi fisiknya perlahan kembali normal setelah latihan rutin bersama tim di Solo. Pemain 34 tahun itu pun tak sabar beraksi lagi di lapangan hijau.

"Kalau saya merasa ada peningkatan dengan adanya latihan rutin pagi dan sore. Badan mulai adaptasi lagi, awalnya agak susah tapi terbiasa sekarang, kayak pemain usia 23 lagi," katanya.

"Kalau kemarin kami hanya latihan di rumah, tak ada awasi jadi tidak bisa 100 persen. Tapi kalau sekarang diawasi pelatih dan asisten," imbuh eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Ruben Sanadi menjelaskan, tim mulai fokus mempersiapkan diri untuk tampil di ajang pramusim, Piala Menpora 2021, yang rencananya bakal digelar mulai tanggal 21 Maret ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%