Liga Italia

Klasemen Serie A Italia Hari Ini: Menang, Juventus Pangkas Poin

Rabu, 3 Maret 2021 07:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut klasemen Serie A Italia hari ini, Rabu (03/03/2021) di mana Juventus berhasil memangkas poin milik duo Milan di atas mereka. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut klasemen Serie A Italia hari ini, Rabu (03/03/2021) di mana Juventus berhasil memangkas poin milik duo Milan di atas mereka.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Serie A Italia hari ini, Rabu (03/03/2021) di mana Juventus berhasil memangkas poin milik duo Milan di atas mereka.

Kemenangan telak 3-0 yang Juventus terima kala menjamu Spezia membuat mereka berhasil meraih poin yang berguna untuk memangkas poin dengan penghuni puncak klasemen.

Federico Chiesa, Alvaro Morata, dan Cristiano Ronaldo menjadi 3 nama pemain yang sukses mengantarkan 3 poin untuk Juventus.

Keberhasilan Juventus meraih poin penuh itu membuat mereka berhasil menjaga kans untuk bisa menjadi juara sekaligus menempel ketat Inter Milan dan AC Milan yang berada di posisi ke-1 dan ke-2.

Saat ini Juventus bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 49 poin. Terpaut 3 poin dari AC Milan di posisi ke-2 dan 7 poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Juventus juga diketahui berjarak 3 poin dari Napoli yang berada di posisi ke-4. Jarak yang cukup aman yang bisa membuat mereka memastikan diri untuk finis di posisi 4 besar Serie A Italia.