Liga Indonesia

Kunjungi Pemkot Bandung, PT LIB Bahas Kesiapan Stadion untuk Piala Menpora 2021

Rabu, 3 Maret 2021 05:53 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan diterima oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Selasa (02/03/2021).

Akhmad Hadian Lukita, mengatakan tujuannya berkunjung ke Pemkot Bandung untuk membahas mengenai kesiapan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, jika dijadikan venue pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pihak Kepolisian sendiri menurut Akhmad Lukita, sudah memberikan izin untuk menggelar pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. 

Sehingga, pihaknya akan memilih Stadion mana yang siap untuk menyelenggarakan turnamen pramusim ini, antara Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat yang terletak di Kabupaten Bandung.

"Kami diskusi soal bagaimana kesiapan Stadion GBLA kalau menjadi tuan rumah atau salah satu venue piala menpora, memang dari kepolisian kami mendapatkan izin Bandung itu dua stadion (GBLA dan Jalak Harupat)," kata Akhmad Lukita di Balai Kota Bandung, Selasa (02/03/2021).

"Tentunya itu akan menjadi pertimbangan kami untuk memverifikasi secara obyektif jadi kami baru akan memutuskan setelah verifikasi keduanya," ujarnya menambahkan.

PT LIB menurutnya, akan mempertimbangkan berbagai aspek untuk menunjuk Stadion yang akan digunakan sebagai salah satu venue pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melihat langsung kondisi dan kesiapan Stadion yang ada di wilayah Bandung, GBLA dan Si Jalak Harupat.

"Kami akan mencari yang paling siap, rekomendasi kepolisian menjadi yang paling utama. Dalam waktu dekat, kita lakukan verifikasi, setelah drawing dengan klub liga satu kami akan meluncur ke sana," ucapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%