Liga Indonesia

Sidak Timnas U-23, Iwan Bule Soroti Fisik dan Tegaskan Target SEA Games

Rabu, 3 Maret 2021 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry/Indosport
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/21) sore. Copyright: © Herry/Indosport
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam hari kedua di Lapangan G Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/21) sore.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, kembali menyambangi pemusatan latihan timnas Indonesia U-23. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini ingin terus memantau perkembangan pasukan Shin Tae-yong.

Kunjungan kali ini pun menjadi yang kedua bagi Iriawan. Sebelumnya, dia menyempatkan hadir dalam sesi latihan hari pertama beberapa waktu lalu.

"Saya menyempatkan hadir di latihan ini, pertama saya akan mengevaluasi perkembangan anak-anak. Jadi mereka sesuai dengan evaluasi harian serta mingguan. Saya juga melihat apa mereka sehat semua," cetus Iwan Bule, Selasa (2/3/21).

Mochamad Iriawan menambahkan, ia penasaran dengan kondisi fisik para pemain yang sangat kedodoran ketika ia pertama kali mengunjungi sesi latihan timnas Indonesia U-23.

"Soal peforma cukup meningkat ya. Mindset mereka sudah betul-betul bagaimana akan bertanding nanti pada SEA Games, November nanti di Vietnam. Di mana kita targetkan medali emas kepada mereka," tegas Iriawan.