Liga Indonesia

Tanpa Agen, Eks Striker Sriwijaya FC Segera Pulang Kampung ke Palembang?

Rabu, 3 Maret 2021 19:35 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Sriwijaya FC Ahmad ihwan usai mencetak gol ke gawang Persewar babak 8 besar liga 2, Sabtu (09/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Sriwijaya FC Ahmad ihwan usai mencetak gol ke gawang Persewar babak 8 besar liga 2, Sabtu (09/11/19).

INDOSPORT.COM - Nama Ahmad Ihwan belakangan kembali disebut-sebut fans Sriwijaya FC. Penyerang berusia 27 tahun itu baru saja berpisah dengan Badak Lampung FC.

Fans Laskar Wong Kito langsung menaruh harapan pada pemain kelahiran 27 Maret 1993 itu, untuk kembali ke klub yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Tapi, tak diketahui ke mana mantan pemain PSPS Pekanbaru itu berlabuh setelah lepas dari Badak Lampung FC. Ihwan juga belum memiliki tujuan yang pasti.

“Saya masih belum ada rencana dan klub. Kalau tawaran dari klub Liga 2 ada, termasuk Liga 1 untuk trial di Piala Menpora juga ada,” ungkap Ahmad Ihwan, Rabu (3/3/2021).

Dia belum mengambil keputusan dan juga masih menunggu kelanjutan dari pinangan tersebut. Sejauh ini, belum ada kabar terbaru dari tim Liga 1 yang sempat mengajaknya bergabung trial di Piala Menpora.

Jika sampai batas waktu ternyata klub itu tak juga menghubungi, itu artinya ia akan fokus menjaga kebugaran dan menunggu liga bergulir.