Liga Spanyol

Terungkap, Real Madrid Sudah Lakukan Pembicaraan dengan Jadon Sancho

Rabu, 3 Maret 2021 13:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Real Madrid diam-diam ternyata telah melakukan pembicaraan dengan Jadon Sancho dan akan membuat Manchester United gigit jari. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Real Madrid diam-diam ternyata telah melakukan pembicaraan dengan Jadon Sancho dan akan membuat Manchester United gigit jari.

INDOSPORT.COMReal Madrid diam-diam ternyata telah melakukan pembicaraan dengan Jadon Sancho dan akan membuat Manchester United gigit jari.

Jadon Sancho diketahui pernah melakukan pembicaraan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Laporan dari Todo Fichajes menyebutkan jika Real Madrid siap menggelontorkan dana senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) dan rela memasukkan nama salah satu pemain mereka dalam kesepakatan demi memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pembicaraan itu sendiri belum berlanjut dan Sancho urung berlabuh ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika pembicaraan antara pihak Sancho, Borussia Dortmund, dan Real Madrid akan kembali berjalan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Fakta tersebut membuat Manchester United bakal gigit jari. Pasalnya, ketertarikan Real Madrid pada Sancho membuat posisi Setan Merah tak lagi menjadi satu-satunya klub tujuan eks Manchester City itu.

Masuknya Real Madrid ke gelanggang transfer perburuan Jadon Sancho seharusnya membuat klub-klub yang berminat padanya, termasuk Manchester United, putar balik dan mundur daripada harus menelan kekecewaan.

Selain karena dollar tak terbatas, nama besar Real Madrid dengan sederet prestasi istimewa yang mereka miliki agaknya membuat ketertarikan tersebut sulit untuk ditolak.