Bursa Transfer

3 Keuntungan AC Milan Dapatkan Lucas Vazquez dari Real Madrid

Senin, 1 Maret 2021 00:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Ada tiga keuntungan utama yang bisa didapatkan klub Liga Italia, AC Milan, andai jadi merekrut bintang Real Madrid, Lucas Vazquez, di bursa transfer nanti. Copyright: © Getty Images
Ada tiga keuntungan utama yang bisa didapatkan klub Liga Italia, AC Milan, andai jadi merekrut bintang Real Madrid, Lucas Vazquez, di bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Ada tiga keuntungan utama yang bisa didapatkan klub Liga Italia, AC Milan, andai jadi merekrut bintang Real Madrid, Lucas Vazquez, di bursa transfer musim panas nanti. 

Menurut laporan Pianeta Milan, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, sudah mengidentifikasi titik lemah skuad asuhan Stefano Pioli. Sektor yang menjadi titik lemah dianggap berasal dari sayap kanan, baik itu di gelandang maupun bek sayap.

Memang di musim ini, Davide Calabria dan Alexis Saelemaekers tampil baik. Akan tetapi performa Diogo Dalot dan Samu Castillejo berada di bawah harapan.

Demi mewujudkan revolusi AC Milan di Eropa, dua pemain gratisan pada sektor kanan pun sedang siap didatangkan oleh manajemen. Dengan biaya gratis, dua pemain bintang berikut itu diharapkan bisa mengembalikan status penguasa Eropa.

Salah satu dari dua nama itu adalah penyerang sayap serba bisa milik Real Madrid, Lucas Vazquez. Saat ini kontrak Lucas Vazquez di Real Madrid akan habis di akhir musim nanti. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dirinya. 

Kedatangan Vazquez dianggap bisa membuat AC Milan kuat dari sisi kanan. Apalagi Lucas Vazquez yang bisa bermain sebagai gelandang kanan ataupun bek sayap kanan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut telah kami rangkum tiga keuntungan yang bisa didapatkan AC Milan jika merekrut Lucas Vazquez. 

1. Versatile

Keuntungan pertama tentu adalah versatilitas dari seorang Lucas Vazquez. Memiliki posisi utama sebagai penyerang sayap kanan, Lucas Vazquez rupanya juga piawai melakoni peran lain selama itu ada di sisi kanan. 

Entah itu sebagai fullback kanan atau pun gelandang kanan. Hal ini tentu bakal memberikan banyak manfaat bagi AC Milan. 

Selama ini sektor kanan Milan begitu timpang dengan sektor kiri. Dengan adanya Lucas Vazquez, tim pelatih akan memiliki banyak opsi di sisi kanan. 

Lucas Vazquez tentu akan diplot sebagai penyerang sayap kanan menggantikan Saelemaekers atau pun Castillejo. Namun, jika Davide Calabria mengalami cedera, maka Vazquez bisa ditarik ke belakang dan memberikan kesempatan kepada Saelemaekers. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%