Liga Indonesia

Bagus Kahfi Disebut Lebih Baik dari Fabian Delph dan Andy Carroll

Kamis, 4 Maret 2021 12:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/fcutrecht/
Bagus Kahfi Resmi Bergabung dengan FC Utrecht Copyright: © twitter.com/fcutrecht/
Bagus Kahfi Resmi Bergabung dengan FC Utrecht

INDOSPORT.COM - Striker muda kebanggaan Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi disebut lebih baik dari mantan pemain Liverpool sekaligus eks Timnas Inggris, Andy Carroll.

Hal itu dicetuskan oleh mantan kapten tim Chelsea era 90-an sekaligus Direktur Garuda Select, Dennis Wise, dalam pesan singkat yang ia tujukan kepada Bagus Kahfi.

Dennis Wise sendiri disebut-sebut sebagai aktor utama yang membantu Bagus Kahfi sehingga bisa menjalani pemulihan cedera selama di Inggris. Ia pun dikontrak oleh FC Utrecht U-18 dan hijrah ke Belanda.

Setelah mendapat cedera patah pergelangan kaki dan ligamen di Inggris, Maret 2020 lalu, Bagus Kahfi saat ini fokus dalam pemulihan cedera dengan menggunakan fasilitas milik FC Utrecht di Belanda.

Bagus Kahfi pun mengunggah sebuah pesan singkat dari Dennis Wise, sekaligus menjadi penyemangat untuknya agar lekas pulih dari cedera kaki. Cedera itu membuatnya harus naik meja operasi dua kali.

Nampak, Dennis Wise memberi semangat agar Bagus Kahfi membuktikan kualitasnya, mengingat ia merupakan salah satu striker paling bertalenta, tidak kalah dari pemain Inggris dan Eropa lainnya.

"Saya mengorbitkan Fabian Delph dan dia terjual 8 juta pounds, Andy Carroll 35 juta pounds, (Sebastien) Bassong 7 juta pounds" tulis Dennis Wise pada Bagus Kahfi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
5%
IDS Emoticon Marah
Marah
29%