Liga Indonesia

Jelang Piala Menpora, Barito Putera Beri Kesempatan Kedua untuk Yudha Febrian

Kamis, 4 Maret 2021 09:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah viral insiden Moch. Yudah Febrian kedapatan 'dugem' saat membela Timnas Indonesia U-19, PS Barito Putera tidak serta merta memecat pesepakbola asal Bogor tersebut.

Barito Putera justru berupaya melakukan pembinaan dengan mengirimkan Yudha Febrian ke sebuah pondok pesantren di Jawa Barat, lengkap dengan pelatih dan fasilitas agar ia tetap bisa berlatih.

Kali ini, manajemen Barito Putera memberi kesempatan kedua dan membuka peluang Yudha Febrian untuk tampil di tim senior, jelang agenda Piala Menpora 2021. Yudha akan ikut serta dalam TC di Yogyakarta.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer PS Barito Putera, Mundari Karya, lantaran ia sendiri yang menjemput Yudha Febrian ke Pesantren Darul Auwrod, Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Yudha akan diikutkan dan dipanggil juga dalam perisapan tim Barito Putera di Jogja nanti," ungkap manajer tim, Mundari Karya, dilansir dari Duta TV, Kamis (04/03/21).

"Dan ini kita harap dia bisa berubah dan menunjukan kualitasnya, tentu agar bisa membantu Barito Putera nantinya,” tambah sosok yang mengantongi lisensi A AFC itu.