Liga Indonesia

Gagal Datangkan Irfan Jaya, Barito Putera Berniat Pulangkan Dedi Hartono?

Senin, 1 Maret 2021 10:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya, mantan pemain andalan Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya, mantan pemain andalan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Barito Putera minim aksi di bursa transfer jelang Piala Menpora 2021. Setelah gagal mendatangkan Irfan Jaya Aji, benarkah Djajang Nurdjaman berencana untuk memulangkan Dedi Hartono?

Beberapa waktu lalu, Barito Putera memang dirumorkan ingin mendatangkan sosok Irfan Jaya, setelah winger Persebaya Surabaya itu tidak melanjutkan kontraknya di tim Bajul Ijo.

Namun belakangan, Irfan Jaya justru resmi berlabuh ke PSS Sleman. Dengan demikian, Barito Putera masih harus berburu pemain lain di sektor sayap kanan, sebagai pelapis pemain muda mereka, Ambrizal Umanailo.

Mengingat kisi-kisi yang disebutkan pelatih Djajang Nurdjaman beberapa waktu lalu, PS Barito Putera tidak akan diperkuat pemain asing di Piala Menpora 2021, dan ia sudah mendapatkan dua nama pemain lokal baru.

"Tidak ada pemain asing, pemain yang saya panggil yang dulu-dulu juga," ungkap Djajang Nurdjaman via Antara, Sabtu (27/02/21).

"Tapi nanti saja saya sampaikan dua pemain baru itu. Kita siapkan tim yang solid untuk bisa juara," tambah pelatih 61 tahun tersebut.

Seiring dengan pernyataan itu, Barito Putera kini mulai dirumorkan tertarik mendatangkan sosok Dedi Hartono, mantan pemain Borneo FC yang juga cukup lama berseragam Laskar Antasari di kompetisi Liga Super Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%