Liga Indonesia

Barito Putera CLBK dengan Pelatih Brasil, Bagaimana Nasib Djanur di Piala Menpora?

Selasa, 2 Maret 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Alih-alih mengumumkan rekrutan pemain baru jelang Piala Menpora 2021, klub Barito Putera justru dikonfirmasi mendatangkan pelatih asing anyar. Lantas, bagaimana nasib Djajang Nurdjaman?

Sebagaimana diketahui, memasuki musim 2021, klub Barito Putera membongkar staf kepelatihan dan menyudahi kontrak pelatih fisik, Dino Sefriyanto, serta asisten pelatih, Muhammad Yusuf Prasetyo.

Sementara pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman masih akan membesut Laskar Antasari di Piala Menpora. Sebab, Djanur masih memiliki kontrak jangka panjang hingga akhir musim 2022.

Kemudian, masih ada Yunan Helmi sebagai asisten pelatih yang memiliki lisensi AFC Pro, dan juga H. Ismairi yang masih betah menjabat sebagai pelatih kiper di Barito.

Lantas, siapa pelatih Brasil yang kabarnya didatangkan Barito Putera di Piala Menpora 2021 nanti? Informasi ini justru dibenarkan oleh Djajang Nurdjaman kepada media.

“Penggantinya sendiri hanya pelatih fisik, yang kita kembalikan ke pelatih lama dan sempat bersama saya musim lalu," ujar Djajang Nurdjaman, dilansir dari Duta TV.

"Iya, Vitor Tinoco,” tambah pelatih 61 tahun tersebut.