Liga Indonesia

Barito Putera Dekati Striker Muda Eks Timnas Indonesia

Selasa, 2 Maret 2021 10:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjama. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjama.

INDOSPORT.COM - Barito Putera nampaknya minim pergerakan di bursa transfer jelang Piala Menpora 2021. Hanya ada dua nama yang diisukan bergabung ke kubu Laskar Antasari, salah satunya Beni Oktovianto.

Sebelumnya, Barito Putera dikaitkan dengan sejumlah nama striker lokal, mengingat pada pekan lalu, Laskar Antasari meminjamkan striker asing Aleksandar Rakic ke FK Krupa, dan bermain di Liga Bosnia & Herzegovina.

Namun, ketika banyak penggemar yang menyebutkan nama Rivaldi Bawuo, striker Arema FC, pelatih Djajang Nurdjaman pun langsung menepis kemungkinan itu. Djanur mengaku sudah mendekati striker lainnya.

“Bukan Rivaldi, dia memang pemain bagus, namun bukan dia yang kita cari,” ungkap Djajang Nurdjaman, dilansir dari Duta TV.

Djanur menyatakan Barito saat ini memang sedang mencari dua pemain lokal baru untuk berlaga di Piala Menpora. Namun, seperti kebiasaan lama, klub asal Kalimantan itu lebih melirik pemain muda potensial.

Mantan pelatih Persib Bandung itu lantas memberi bocoran bahwa dua pemain yang incarannya itu berposisi sebagai striker dan kiper. Mereka pernah membela Timnas Indonesia dan saat ini masih berusia di bawah 25 tahun.

“Kami mencari dua pemain, yakni di posisi penjaga gawang dan depan. Ya pemain muda-muda sekali, masih di bawah 25 tahun, dan pernah di Timnas juga,” pungkas Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%