Liga Indonesia

Pelatih Fisik Persipura Resah Kontraknya Belum Ada Kepastian

Kamis, 4 Maret 2021 19:05 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Fisik Persipura, Breno Araujo. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Fisik Persipura, Breno Araujo.

INDOSPORT.COM - Tak hanya Jacksen F. Tiago yang kini berstatus bebas transfer. Pelatih fisik Persipura Jayapura, Breno Araujo, juga mulai resah karena belum mendapatkan kepastian soal kelanjutan kontraknya.

Breno yang baru saja didatangkan oleh manajemen Persipura menjelang Liga 1 2020 itu mengaku kontraknya telah habis sejak akhir Desember 2020.

Dengan demikian, kompatriot Jacksen Tiago itu sudah tidak lagi terikat dengan Persipura Jayapura alias berstatuskan bebas.

"Kontrak saya dengan persipura berakhir pada 31 Desember 2020, jadi sampai dengan hari ini saya tidak memiliki kontrak dengan klub," ujar Breno kepada awak media olahraga INDOSPORT, Kamis (4/3/21).

Breno membeberkan, sejak seluruh aktivitas tim Persipura dihentikan pada 6 Januari lalu, sampai saat ini dirinya belum mendapatkan kabar dari manajemen Persipura.

Padahal, ia masih ingin bertahan di Persipura dan memulai kembali Liga 1 2021, pasca vakum karena pandemi Covid-19.

"Setelah semua pemain dan pelatih diberhentikan sejauh ini, tidak ada kontak manajemen dengan kami. Sangat disayangkan, karena kami para pelatih ingin melanjutkan perencanaan yang telah dilakukan dan sayangnya saya tidak tahu seperti apa kedepannya, keinginan saya adalah bertahan di Persipura," ungkap Breno.