Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Sempat Bingung saat Uji Coba Timnas U-23 Batal

Kamis, 4 Maret 2021 22:34 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tira Persikabo yang batal. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tira Persikabo yang batal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tira Persikabo yang batal digelar pada Rabu (03/03/21) kemarin.

Sebagai informasi, pertandingan uji coba Timnas U-23 menghadapi Tira Persikabo awalnya akan digelar di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (03/03/21) pada pukul 20.00 WIB. Namun, laga itu mendadak dibatalkan karena tidak ada izin dari pihak Kepolisian.

Robert Alberts mengaku, sudah menantikan pertandingan tersebut, bahkan, sudah menyalakan televisi. Pasalnya, sebagai pelatih yang berkarir di Indonesia, ia sudah rindu ingin menyaksikan kembali pertandingan sepak bola lokal.

Namun, apa yang dinantikan olehnya dan pecinta sepakbola Indonesia tidak ada, lantaran saat jam menunjukkan waktu kick off, yang ada di televisi bukan laga uji coba antara Timnas U-23 dan Tira Persikabo, melainkan program lain.

"Apa yang harus saya katakan? saya juga sudah menyalakan TV dari jam 19.30 lalu bingung apa yang terjadi (program TVnya beda)," ucap Robert Alberts setelah memimpin latihan, Kamis (04/03/21).

Setelah menunggu beberapa saat, mantan pelatih PSM Makassar ini akhirnya mendapatkan informasi, jika pertandingan uji coba yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dan Tira Persikabo batal digelar.

"Jadi orang dari TV bilang laga dibatalkan, jadi apa yang harus saya katakan," ucapnya.