Liga Italia

Lengkapi Puzzle yang Hilang, 3 Pemain Ini Wajib Didatangkan Inter Milan Untuk Bersaing di Eropa

Jumat, 5 Maret 2021 19:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Lengkapi Puzzle yang Hilang, 3 Pemain Ini Wajib Didatangkan Inter Milan Untuk Bersaing di Eropa Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Lengkapi Puzzle yang Hilang, 3 Pemain Ini Wajib Didatangkan Inter Milan Untuk Bersaing di Eropa

INDOSPORT.COM – Tiga pemain yang wajib didatangkan Inter Milan untuk lengkapi puzzle permainan mereka demi bisa bersaing di kompetisi Eropa musim depan. Siapa sajakah itu?

Inter Milan sendiri sepanjang musim 20/21 memang tampil cukup impresif, terutama pada gelaran Serie A Liga Italia. Di mana skuad arahan Antonio Conte itu kokoh di puncak klasemen sementara.

Bahkan dalam laga terbarunya, Inter Milan kembali berhasil meraih kemenangan 1-2 saat bertandang ke markas Parma di pekan ke-25, Jumat (05/03/21) dini hari WIB tadi.

Hasil tersebut juga menjadikan Inter Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga beruntun di Serie A, dengan tujuh diantaranya merupakan kemenangan di laga kandang maupun tandang.

Kokoh di posisi teratas dan berpotensi scudetto musim ini, penampilan Inter Milan justru terlihat melempem saat mentas di kompetisi seperti Liga Europa dan Liga Champions.

Dalam dua edisi terakhir, Inter Milan selalu gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Bahkan di musim 20/21, La Beneamata tak bisa mentas di Liga Europa lantaran jadi juru kunci Grup B dengan raihan 6 angka.

Berkaca dari rapor buruk tersebut, Inter Milan setidaknya butuh beberapa tambahan pemain anyar untuk memperkokoh permainan serta memperbesar peluang mereka raih kemenangan di ajang Eropa musim depan.

Lantas siapa sajakah pemain tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPOT coba mengulas, tiga pemain yang wajib didatangkan untuk lengkapi puzzle hilang Inter Milan musim depan.

Peter Gulacsi

© Twitter @LFC
Situasi duel Mohamed Salah dengan Peter Gulacsi dalam laga RB Leipzig vs Liverpool Copyright: Twitter @LFCSituasi duel Mohamed Salah dengan Peter Gulacsi dalam laga RB Leipzig vs Liverpool

Nama pertama yang harus didatangkan adalah Peter Gulacsi. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu dianggap memiliki kemampuan teknis mirip dengan Handanovic.

Menurut laporan dari Sport Bild, minat Inter Milan untuk mendatangkan kiper RB Leipzig itu benar-benar serius bahkan mereka sudah menawarkan kontrak besar yang menggiurkan untuk sang pemain.

Inter Milan memang membutuhkan satu penjaga gawang baru, mengingat kiper utama mereka saat ini, Samir Handanovic, sudah memasuki usia uzur (36 tahun) dan kerap tampil inkonsisten.

Peter Gulacsi sejak bergabung dengan RB Leipzig pada 2015, tampil cukup konsistens. Untuk musim ini saja, Gulacsi mencatatkan 15 clean sheet dalam 32 pertandingan termasuk membawa Leipzig lolos ke 16 besar Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
12%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
18%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
12%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%