Liga Indonesia

Alasan Erwin Ramdani Bertahan di Persib Bandung Meski Ada Tawaran dari Klub Lain

Jumat, 5 Maret 2021 07:29 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (13/07/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Erwin Ramdani di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (13/07/20).

INDOSPORT.COM - Erwin Ramdani menjadi salah satu pemain yang memutuskan untuk bertahan di tim Persib Bandung, untuk mengarungi musim 2021. 

Menurut pemain yang berposisi sebagai gelandang ini, ada beberapa pertimbangan yang membuatnya memilih untuk kembali memperkuat tim kebanggaan Bobotoh. Salah satunya, ada kebanggaan yang dirasakan olehnya saat berkostum Persib, apalagi ia merupakan pemain asli Bandung.

Selain itu, menurut Erwin, skuat Persib Bandung masih membutuhkan tenaganya untuk mengarungi musim 2021. Sehingga, dengan berbagai pertimbangan ia memutuskan untuk melanjutkan karirnya di skuat Maung Bandung.

"Ya alasan ingin bertahan di Persib, kembali lagi soal kebanggaan, karena saya ingin selama saya dibutuhkan di Persib tentu saya bekerja keras," kata Erwin setelah menjalankan program latihan, Kamis (04/03/21).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 ini, tak menampik menjelang persiapan mengarungi musim 2021 ada beberapa klub yang tertarik untuk merekrutnya. Namun, tawaran tersebut tidak diterima olehnya, karena ia ingin bertahan di skuat Maung Bandung.

"Tawaran tentu ada, cuman balik lagi saya memilih bertahan di Persib," tegas pemain berusia 27 tahun ini.