Liga Indonesia

Persib Miliki Fasilias Gym, Robert Rene Alberts Senang

Jumat, 5 Maret 2021 00:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa senang dengan fasilitas kebugaran yang disediakan oleh manajemen di Mes Persib. Copyright: © Media Officer Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa senang dengan fasilitas kebugaran yang disediakan oleh manajemen di Mes Persib.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa senang dengan fasilitas kebugaran yang disediakan oleh manajemen di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Menurutnya, dengan adanya fasilitas kebugaran tersebut, program latihan yang disiapkan olehnya untuk menghadapi musim 2021 bisa berjalan maksimal. Lantaran, tim tidak perlu mencari tempat kebugaran seperti sebelumnya.

Robert Alberts, sudah mulai memberikan program di tempat kebugaran yang disediakan oleh manajemen pada Selasa (02/03/2021), dengan membagi anak asuhnya ke dalam beberapa kelompok. 

"Kami memiliki gym pribadi sekarang, dengan peralatan yang mendasar di Mes dan membagi tim ke beberapa grup. Kami akan melakukan latihan kekuatan tiga kali sepekan dan itu sangat individual bagi setiap pemain," ucap Robert Alberts, Selasa (02/03/21).

Intensitas latihan tersebut menurutnya masih cukup rendah, pasalnya skuat Maung Bandung baru memulai latihan pada Senin (01/03/21) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Selain itu, pelatih asal Belanda ini menilai masih banyak waktu yang dimilikinya untuk meningkatkan kondisi fisik pasukannya, sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

"Kami memulainya di hari ini dengan level yang rendah, karena kami masih punya banyak waktu, liga baru akan digelar beberapa bulan ke depan," jelas Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%