Liga Indonesia

Eks Bintang Timnas U-23 Marinus Wanewar Tinggalkan Persipura

Jumat, 5 Maret 2021 13:51 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marinus Wanewar memutuskan untuk pamit dari Persipura Jayapura. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marinus Wanewar memutuskan untuk pamit dari Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Marinus Wanewar, salah satu pemain potensial di skuat Persipura Jayapura telah memutuskan pamit dari klub berjulukan Mutiara Hitam itu. Marinus merupakan eks bintang Timnas Indonesia U-23.

Penyerang asal Kabupaten Sarmi, Papua itu menyatakan pamit dari Persipura lewat postingan media sosial instagram-nya, berapa jam lalu, Jumat (05/03/21).

"Terima kasih untuk keluarga besar Persipura Jayapura dan suporter Persipura mania yang telah mendukung saya dalam perjalanan karier saya. Semoga ada kesempatan untuk kembali membela tim ini (Persipura)," tulisnya.

Postingan Marinus itu lantas mendapatkan respons dari koordinator kelompok suporter Persipura Ultras BCN 1963, Capo Angky.

"Sukses selalu di klub yang baru ade bos. Selalu jadi idola kami semua," komentar Angky.

Sementara itu, manajemen Persipura Jayapura sendiri belum memberikan keterangan resmi perihal hengkangnya Marinus. Sedangkan, nasib sejumlah pemain Persipura plus pelatih Jacksen Tiago juga masih digantung karena belum ada tanda-tanda pembaruan kontrak.

Sekretaris Umum Persipura Rocky Bebena mengatakan, sampai saat ini belum ada agenda yang disiapkan oleh timnya karena masih menanti kesekapatan kerjasama dengan pihak sponsor.

Persipura sendiri masih bimbang apakah bakal ikut serta di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora atau tidak. Mereka juga belum pasti kapan akan mengumpulkan skuadnya kembali.

"Belum ada, kita belum tahu karena masih menunggu sponsor dulu," kata Rocky.