Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Tembus 4 Besar, Liverpool Kian Merana

Jumat, 5 Maret 2021 07:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Georginio Wijnaldum (Liverpool) mendapatkan pressing ketat Jorginho (Chelsea). Copyright: © (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Georginio Wijnaldum (Liverpool) mendapatkan pressing ketat Jorginho (Chelsea).

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 hari ini, Jumat (05/03/21), di mana Chelsea berhasil menembus posisi 4 besar, sedangkan Liverpool merana.

Sebanyak tiga pertandingan lanjutan matchday ke-26 Liga Inggris 2020/2021 telah selesai digelar, dengan terjadi sejumlah perubahan di posisi klasemen.

Pertandingan big match antara Liverpool vs Chelsea menjadi laga yang paling menarik dari serangkaian duel yang berlangsung dini hari WIB tadi.

Liverpool selaku tuan rumah di paksa kembali menjalani mimpi buruk lantaran mereka dipaksa kalah di kandang sendiri dengan skor 0-1 atas Chelsea pada laga yang berlangsung di Anfield.

Chelsea berhasil merampas tiga poin di markas The Reds berkat aksi apik Mason Mount pada menit ke-42. Skor tipis 1-0 sudah cukup membuat The Blues menangi pertandingan lawan Liverpool sang juara bertahan.

Ironisnya, kekalahan memalukan ini memperpanjang status Anfield sebagai stadion ramah bagi tim tamu. Sementara itu, kemenangan Chelsea kian mengukuhkan catatan sempurna Thomas Tuchel semenjak jadi pelatih pengganti Frank Lampard.

Hasil ini pun membuat Chelsea merangsek ke posisi empat besar dengan 47 poin. Sementara Liverpool masih merana karena didepak oleh Everton dan turun ke peringkat ketujuh dengan raihan 43 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.