Liga Indonesia

Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia vs Tira Persikabo

Jumat, 5 Maret 2021 19:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia dilaporkan akan menjalani laga uji coba melawan Tira Persikabo pada hari ini, Jumat (05/03/21) pukul 20:00 malam WIB. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas Indonesia dilaporkan akan menjalani laga uji coba melawan Tira Persikabo pada hari ini, Jumat (05/03/21) pukul 20:00 malam WIB.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia dilaporkan akan menjalani laga uji coba melawan Tira Persikabo pada hari ini, Jumat (05/03/21) pukul 20:00 malam WIB. 

Sebelumnya, laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, mendadak batal digelar Rabu (3/3/21) malam WIB. Padahal para pemin sedianya sudah ada di stadion. 

Kepolisian membubarkan kegiatan itu karena belum mengantongi izin dari kepolisian. Menurut Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Hermawan, PSSI terlalu mendadak mengajukan izin.

PSSI mengonfirmasi bahwa Timnas Indoesia menjalani latihan pada Kamis, 4 Maret 2021 karena sudah diinfokan bahwa pertandingan dijadwalkan ulang. 

Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri, bahkan sempat mengunggah foto di Instastory bahwa dirinya berada di Badan Intelijen Keamanan Polri. Dia mengklaim uji coba Timnas Indonesia vs Tira Persikabo bakal digelar Jumat (5/3/21) dan Bali United pada Minggu (7/3/21).

Kedua laga itu akan digelar secara tertutup alias tanpa penonton. Kehadiran wartawan pun dibatasi, menyesuaikan dengan rancangan protokol kesehatan yang sudah disusun PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).