Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Burnley vs Arsenal

Sabtu, 6 Maret 2021 18:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Burnley akan segera berhadapan dengan Arsenal di pekan ke-27 Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Burnley vs Arsenal akan dilangsungkan di Stadion Turf Moor pada hari ini, Sabtu (06/03/21) pukul 20.20 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal lebih unggul dibanding Burnley. Tim berjuluk The Gunners itu kini menduduki peringkat ke-10 dengan perolehan 37 poin.

Sedangkan Burnley menempati posisi ke-15 setelah mengemas 29 poin. Jika dilihat dari head to head, Burnley tidak pernah menang dalam laga kandang kontra Arsenal di Liga Inggris.

Dari enam pertemuan terakhir, Burnley sudah empat kali kalah dan dua kali imbang. Berdasarkan catatan tersebut, Arsenal diunggulkan untuk meraih tiga poin.

Meski demikian, Burnley bukanlah lawan yang bisa diremehkan The Gunners. Pasalnya, pasukan Sean Dyche tergolong susah dikalahkan di kandang.

Dalam empat laga kandang terakhir di Liga Inggris, Burnley selalu berbagi poin dengan lawan-lawannya.