Liga Spanyol

Laris Manis! 3 Klub Siap Tampung Lucas Vazquez dari Real Madrid

Sabtu, 6 Maret 2021 17:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, laris manis lantaran banyak tim yang ingin mendatangkannya di bursa transfer pemain. Copyright: © Getty Images
Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, laris manis lantaran banyak tim yang ingin mendatangkannya di bursa transfer pemain.

INDOSPORT.COMLucas Vazquez laris manis. Tiga klub secara terang-terangan telah menyatakan niat mereka untuk mendatangkan bintang Real Madrid itu.

Ketiga klub tersebut tertarik mendatangkan Lucas Vazquez secara gratis pada akhir masa kontraknya bersama Real Madrid bulan Juni mendatang.

Laporan dari Sport Witness menyebutkan bahwa AC Milan, Tottenham Hotspur, dan Leeds United menjadi tiga tim yang siap saling sikut demi bisa mendapatkan tanda tangan winger berusia 29 tahun itu.

Leeds United yang telah memiliki Helder Costa, Rodrigo, dan Raphinha ngebet mendatangkan Vazquez demi ambisi mereka untuk terus bertahan di Liga Inggris.

Sementara itu, Tottenham Hotspur telah berminat pada dirinya sejak tahun lalu. Saat itu, Spurs gagal mendatangkan Vazquez ke London.

Untuk AC Milan, kehadiran Lucas Vazquez dipandang bisa menjadi membuat sisi sayap mereka semakin dalam dan mumpuni.

Apalagi, jika mengingat Vazquez tak hanya bisa bermain sebagai winger, tetapi juga tak gagak kala dipasang sebagai wingback atau gelandang sayap.

Khusus untuk AC Milan, mereka kabarnya telah melakukan kontak dengan Vazquez. Paolo Maldini selaku direktur teknis Rossoneri menyatakan, mereka optimistis akan kedatangan jebolan akademi Real Madrid itu secara gratis pada akhir musim nanti.