Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace, Diwarnai Badai Cedera

Sabtu, 6 Maret 2021 17:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris, Tottenham vs Crystal Palace. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris, Tottenham vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris yang akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Crystal Palace di pekan ke-27.

Pertandingann Tottenham Hotspur vs Crystal Palace akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada, Senin (08/03/21) pukul 02.15 WIB.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham Hotspur jauh lebih unggul dibanding Crystal Palace. Spurs kini menduduki peringkat ke-8 dengan perolehan 42 poin. 

Sedangkan Crystal Palace justru tercecer di peringkat ke-13 setelah mengemas 34 poin. Dengan catatan tersebut, Tottenham Hotspur diunggulkan untuk menang dalam laga pekan ke-27 ini.

Jika berhasil mengamankan tiga poin, maka Spurs akan menorehkan catatan empat laga tak terkalahkan. Di sisi lain, performa Crystal Palace sedang tidak bagus belakangan ini.

Tim berjuluk The Eagles itu hanya mampu meraih skor kacamata dalam dua laga terakhir. Crystal Palace juga tengah dilanda badai cedera. Total ada enam pemain yang dibekap cedera dan dua lainnya diragukan untuk tampil.

Keenam pemain yang cedera antara lain Fergusson, Hennessey, McArthur, McCarthy, Sakho, dan Tomkins. Crystal Palace harus meningkatkan kebugaran fisiknya agar tidak keteteran saat melawan Tottenham Hotspur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%