Liga Indonesia

Resmi, Ferdinand Sinaga Kembali ke Persib Bandung

Sabtu, 6 Maret 2021 12:07 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Ofisial PSM
Sesi jumpa pers PSM Makassar sebelum melawan Kaya FC diajang Piala AFC 2020 diwakili oleh pelatih Bojan Hodak dan pemain Ferdinand Sinaga. Copyright: © Ofisial PSM
Sesi jumpa pers PSM Makassar sebelum melawan Kaya FC diajang Piala AFC 2020 diwakili oleh pelatih Bojan Hodak dan pemain Ferdinand Sinaga.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akhirnya resmi mengumumkan mantan pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, sebagai rekrutan anyarnya untuk persiapan mengarungi musim 2021.

Pengumuman tersebut disampaikan melalui website resmi Persib, pada Sabtu (06/03/21). Rencananya, Ferdinand sudah berada di Bandung hari ini dan akan segera bergabung dan berlatih dengan skuat Maung Bandung.

Ferdinand bukan wajah baru di skuat Maung Bandung dan sudah tidak asing lagi bagi Bobotoh, pasalnya ia menjadi salah satu pemain yang turut mengantarkan tim Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya @ferdinand17sinaga, Sabtu (06/03/21), Ferdinand berpamitan dengan PSM Makassar. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada suporter dan manajemen PSM.

"Terima kasih @psm_makassar 5 tahun bersama, suka duka sudah dilewati bersama, terima kasih! 'Pemain Supporter Management'' terima kasih... Saya pamit... Sampai jumpa di lain waktu... (FS6)," tulisan Ferdinand.

Sedangkan akun Instagram Persib, mengunggah foto pintu dengan tulisan "ketuk sekali" serta keterangan "Ketuk sekali untuk melihat pemain yang selalu kita ketuk dua kali. Lalu sampaikan Wilujeng Sumping untuknya di kolom komentar," tulisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%