Liga Indonesia

Persib Punya 4 Kiper Tangguh, Robert Rene Alberts: Kekuatan Kita

Jumat, 5 Maret 2021 23:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Kolase tiga kiper Persib Bandung yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan M, Natshir. Copyright: © INDOSPORT
Kolase tiga kiper Persib Bandung yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan M, Natshir.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa bangga dengan masa persiapan untuk menghadapi Liga 1 musim 2021 karena timnya memiliki empat penjaga gawang berkualitas. 

Keempat kiper tersebut yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Teja Paku Alam, dan Muhammad Natshir. Menurutnya, kualitas yang dimiliki oleh penjaga gawang ini menjadi salah satu kekuatan bagi Persib untuk mengarungi musim 2021.

"Keempat penjaga gawang mempunyai kualitas, itu adalah salah satu kekuatan yang kami miliki di Persib. Kami mempunyai empat kiper yang bagus," ucap Robert Alberts.

Pada masa persiapan untuk menghadapi musim 2021, Robert Alberts juga merasa senang, karena Muhammad Natsir sudah mulai berlatih kembali dengan tim, setelah sebelumnya harus absen cukup lama, lantaran mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia.

Sebagai informasi, Deden sapaan akrabnya mengalami cedera patah tulang fibula dan tibia saat Persib melakoni pertandingan tandang Liga 1 2019, menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 10 Juli 2019 lalu.

Pada pertandingan itu, Deden mengalami benturan dengan pemain Macan Kemayoran, Bruno Matos, ketika pertandingan memasuki menit ke-30, yang mengakibatkan cedera patah tulang fibula dan tibia.

"Dan senang melihat Natshir kembali setelah mengalami cedera parah. Bagus melihatnya beraksi kembali dan senang melihat dia membangun kepercayaan diri lagi," ujar menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%