Liga Indonesia

Banyak Pemain yang Dikaitkan dengan Persib, Robert Alberts Pastikan Timnya Kondusif

Jumat, 5 Maret 2021 10:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, seusai pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/01/2021). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, seusai pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/01/2021).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan kondisi timnya kondusif walaupun ada berbagai isu mengenai beberapa pemain yang dikaitkan-kaitkan dengan skuat Maung Bandung.

Menurut Robert Alberts, rumor yang beredar terutama di media sosial mengani bursa transfer pada masa persiapan menghadapi musim baru, merupakan hal yang biasa di dalam sepak bola. Lantaran, banyak tim yang melepas dan berburu pemain.

Sehingga, ia memastikan di tengah rumor bursa transfer pemain, aktivitas timnya tetap berjalan dengan lancar dan pemain menikmati program latihan yang diberikan oleh untuk persiapan menghadapi musim Liga 1 2021.

Sebagai informasi, beberapa nama dikait-kaitkan akan bergabung dengan Persib, di antaranya Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga, Stefano Lilipaly hingga Ezra Walian.

Rumor pemain tersebut ramai diperbincangkan di media sosial, apalagi belum lama ini ada beberapa pemain yang memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung menjelang persiapan musim 2021 dan manajemen melepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun.

"Tidak. Jika ingin berada di sepak bola profesional, pemain harus bisa hidup berdampingan dengan era modern seperti sekarang, yang segalanya berkaitan dengan internet," kata Robert Alberts.