Liga Indonesia

Kapten Persib Tanggapi Kembalinya Jupe dan Mundurnya Beberapa Pemain

Jumat, 5 Maret 2021 08:43 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Achmad Jufrianto. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Achmad Jufrianto.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, memberikan komentar mengenai kembalinya Achmad Jufriyanto ke tim Maung Bandung, untuk persiapan menghadapi musim 2021.

Sebagai informasi, Achmad Jufriyanto, resmi kembali ke tim Persib, setelah pada musim 2020 bergabung dengan Bhayangkara FC dengan status pemain pinjaman. Ia akan disiapkan untuk mengisi posisi center bek, lantaran Fabiano Beltrame kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen.

Menurut Supardi, Jupe sapaan akrabnya merupakan pemain yang berkualitas. Sehingga dengan kembalinya pemain yang menggunakan nomor punggung 16 tersebut, diharapkan bisa menambah kekuatan terutama di lini pertahanan Persib.

Supardi dan Jupe, sebelumnya sudah sering berada dalam satu tim, baik di Persib maupun klub lain. Bahkan, di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, keduanya turut mengantarkan tim kebanggaan Bobotoh meraih gelar juara.

"Selamat datang untuk Jupe, mudah-mudahan bisa bertahan di sini, bisa memberikan yang terbaik untuk tim, ini harapan kita bersama, enjoy Persib," kata Supardi.

Sementara itu, pada masa persiapan musim 2021, tim kebanggaan Bobotoh juga kehilangan empat pemainnya yang memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung dengan alasan yang berbeda, padahal mereka masuk dalam skema yang disiapkan Robert Rene Alberts.

Keempat pemain yang memilih untuk mundur dari skuat Maung Bandung, yakni Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan dan gelandang asing asal Filipina Omid Nazari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%