Liga Indonesia

Agenda Persib Bandung di Akhir Pekan Jelang Piala Menpora

Jumat, 5 Maret 2021 14:28 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan. Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung saat menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berencana menggelar game internal untuk yang pertama pada masa persiapan menghadapi musim 2021. Rencananya, laga tersebut akan digelar pada akhir pekan ini, Sabtu (06/03/21).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menuturkan pada game internal tesebut, durasi waktu pertandingan akan dibagi menjadi tiga babak, dengan masing-masing babak akan berlangsung selama 30 menit.

Selain itu, game internal akan menggunakan perangkat pertandingan seperti laga biasa. Sehingga, pemain bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan, setelah sebelumnya aktivitas tim diliburkan sekitar empat bulan.

"Sabtu kami akan memainkan game internal 11 melawan 11, tiga kali 30 menit dengan menggunakan wasit. Jadi akan seperti pertandingan meski tetap dalam suasana santai," kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini menuturkan, anak asuhnya antusias untuk untuk mengikuti program game internal. Pasalnya, mereka ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan, meskipun lawan yang dihadapi merupakan rekan satu tim.

"Setidaknya kami bisa bermain 11 melawan 11 dan tentu itu selalu menginspirasi, karena merupakan apa yang pemain inginkan," ucap Robert Alberts.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%