Liga Indonesia

Secepat Kilat, Bos Persib Beberkan Proses Perekrutan Ferdinand Sinaga

Sabtu, 6 Maret 2021 17:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/19).

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, angkat bicara mengenai proses perekrutan Ferdinand Sinaga untuk persiapan mengarungi Liga 1 2021.

Menurut Teddy, bergabungnya Ferdinand ke skuat Maung Bandung sesuai dengan kebutuhan tim untuk mengarungi musim 2021 dan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts.

Mewakili manajemen Persib, Teddy sekaligus menyampaikan selamat datang kepada pemain yang sebelumnya memperkuat PSM Makassar ini.

"Wilujeng sumping Ferdinand Sinaga. Rekomendasi dari tim pelatih (perekrutan Ferdinand)," kata Teddy kepada wartawan, Sabtu (6/3/21).

Teddy menambahkan, proses negosiasi Ferdinand dengan manajemen Persib tak terlalu lama. Selain itu, setelah menemukan kesepakatan, pihaknya langsung mengontrak pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Negosiasi sudah dari dua minggu lalu. (Langsung dikontrak) karena berdasarkan rekomendasi pelatih," ucap Teddy Tjahjono menambahkan.

Ferdinand menjadi pemain kedua yang kembali ke Persib di musim 2021. Sebelumnya, Achmad Jufriyanto sudah lebih dulu kembali ke skuat Maung Bandung setelah memperkuat Bhayangkara FC setahun lalu sebagai pemain pinjaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%