Liga Indonesia

Tolak Pinangan Klub Lain, Eks Kiper Persib Tegaskan Komitmen di Sriwijaya FC

Sabtu, 6 Maret 2021 13:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kiper Sriwijaya FC Imam Arief Fadillah, menjalani latihan penalti bersama rekan setimnya. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kiper Sriwijaya FC Imam Arief Fadillah, menjalani latihan penalti bersama rekan setimnya.

INDOSPORT.COM - Kiper Imam Arief Fadillah menjadi satu dari 17 pemain yang dipertahankan Sriwijaya FC pasca-dipulangkannya Beto Goncalves ke Madura United.

Imam termasuk pilar Sriwijaya FC. Selama menanti pemanggilan manajemen untuk menggelar latihan, mantan kiper Persib Bandung ini telah menerima beberapa tawaran dari klub lain.

Bukan tanpa alasan tim asal Sumatra Selatan ini telah memepertahankan Imam untuk Liga 2 2021. Musim lalu, ia tak sempat memberikan kontribusi terbaiknya karena kompetisi dihentikan ketika baru berjalan sepekan.

“Alhamdulillah banyak tim yang menelpon dan mengajak bergabung, tapi saya sudah komitmen musim ini tetap bersama Sriwijaya FC,” ucap Imam Arief Fadillah, Jumat (5/3/21).

Pemain berusia 31 tahun ini sudah merasa dirinya menjadi bagian dari Laskar Wong Kito saat liga terhenti dan beberapa kali batal digulirkan lagi, bahkan setelah Sriwijaya FC gagal mentas di Piala Menpora 2021 yang belakangan membuatnya kecewa.

“Kalau sekarang saya tidak terlalu memikirkan lagi. Saya pilih fokus ke memperbaiki diri saya saja, dari segi mental karena lumayan terganggu juga banyak harapan yang tidak tercapai,” ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%