Liga Indonesia

Isu Rekrut Stefano Lilipaly dan Ezra Walian, Ini Reaksi Bos Persib

Minggu, 7 Maret 2021 07:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, memberikan komentar mengenai Stefano Lilipaly dan Ezra Walian yang diisukan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2021.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, meminta semua pihak untuk tidak mudah percaya dengan kabar yang beredar di media sosial, terkait beberapa nama yang disebut-sebut akan bergabung dengan Persib.

"Siapa lagi mereka?. Rumor terus," kata Teddy saat dihubungi, Sabtu (06/03/21).

Teddy menambahkan, manajemen pasti akan mengumumkan pemain yang resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung melalui media sosial dan website resmi Persib. Sehingga, ia kembali menegaskan semua pihak untuk sabar menunggu.

"Jangan berspekulasi, nanti saja kalau sudah resmi, official akan mengumumkan. Jadi ditunggu saja ya," jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, kedua nama tersebut merupakan pemain yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, ia tak menampik sudah menjalin komunikasi dengan Stefano Lilipaly dan Ezra Walian.

"Tentunya saya tahu beberapa dari nama yang disebut dan tentunya pemain itu menghubungi saya, saya juga menghubungi mereka soal situasi yang terjadi saat ini," kata Robert Alberts, Rabu (03/03/21).