Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Lazio

Minggu, 7 Maret 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Lazio. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs Lazio.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia giornata ke-26 yang akan mempertemukan Juventus vs Lazio.

Link live streaming Serie A Liga Italia giornata ke-26 antara Juventus vs Lazio akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Minggu (7/3/21) pukul 02.45 WIB.

Bermain di J Stadium, Juventus bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh tiga poin untuk bisa merangsek ke puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Kekalahan akan membuat mereka bisa saja kehilangan harapan untuk mengudeta Inter Milan yang sementara ini duduk manis di puncak klasemen.

Kini Cristiano Ronaldo dkk masih bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 49 poin dari 24 pertandingan. Bila Juventus kalah atau imbang saat bersua Lazio, posisi mereka bisa digusur oleh Atalanta yang memiliki poin sama di posisi keempat.

Sementara itu, Lazio juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin penuh di laga kali ini.

Lazio sendiri saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020-2021 dengan raihan 43 poin. Mereka terpaut lima poin dari AS Roma di zona Eropa.

Link live streaming Juventus vs Lazio ada di halaman selanjutnya.