Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Everton: Misi Saling Mendekat

Minggu, 7 Maret 2021 23:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021 yang menampilkan pertandingan super menarik antara Chelsea vs Everton di Stamford Bridge. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021 yang menampilkan pertandingan super menarik antara Chelsea vs Everton di Stamford Bridge.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris 2020-2021 yang menampilkan pertandingan super menarik antara Chelsea vs Everton di Stadion Stamford Bridge, Selasa (09/03/21) pukul 01.00 dini hari WIB.

Baik Chelsea dan Everton diketahui sama-sama memiliki misi untuk saling mendekati Manchester United yang kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Chelsea diketahui menempati peringkat keempat dengan 47 poin, selisih 4 poin dari Manchester United. Sedangkan Everton menempati peringkat kelima dengan 46 poin, selisih 5 poin dari Setan Merah di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Itulah kenapa jika Chelsea atau Everton bisa menjadi pemenang dan tidak menemukan hasil imbang, maka besar kemungkinan untuk kedua klub semakin mendekati Manchester United atau setidaknya perlahan mendekat ke peringkat 2 besar klasemen.

Chelsea sendiri sejauh ini belum terkalahkan di 10 pertandingan bersama dengan pelatih anyar mereka Thomas Tuchel yang ditunjuk menggantikan Frank Lampard sejak 26 Januari 2021 lalu.

Pada pertandingan terakhir kontra Liverpool, pelatih Thomas Tuchel berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 dimana gol penentu dicetak oleh Mason Mount di menit ke-42.

Tidak jauh berbeda dari Chelsea, Everton datang dengan rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah tim asuhan Carlo Ancelotti itu tanpa kebobolan dalam tiga terakhir yang dilakoni di Liga Inggris.

Bermodalkan hasil tersebut, Everton diyakini akan berusaha sekuat tenaga untuk mencuri poin saat bertandang ke Stamford Bridge. Tetapi, juga bukan hal mudah karena Chelsea saat ini sedang on fire di bawah besutan pelatih anyar Thomas Tuchel.

Pada pertamuan pertama di LIga Inggris 2020/21, Chelsea yang pada saat itu masih dilatih oleh Frank Lampard, kalah 0-1 atas Everton lewat gol semata wayang dari Gylfi Sigurdsson lewat titik putih pada menit ke-22.

Lantas, apakah bersama manajer anyar Thomas Tuchel, tuah Chelsea berubah dan bisa meraih hasil terbaik saat menjamun Everton di pekan ke-27 Liga Inggris 2020/21 nanti?

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger; Reece James, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, Ben Chilwell; Mason Mount, Timo Werner; Olivier Giroud

Everton (4-3-1-2): Jordan Pickford; Lucas Digne, Ben Godfrey, Michael Keane, Mason Holgate; Andre Gomes, Allan, Abdoulaye Doucoure; Gylfi Sigurdsson; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.