Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Kontroversial, Arsenal Ditahan Imbang Burnley

Minggu, 7 Maret 2021 06:12 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram/@arsenal
Burnley vs Arsenal. Copyright: © Instagram/@arsenal
Burnley vs Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 yang berlangsung dari Sabtu hingga Minggu (7/3/21) dini hari WIB di mana Arsenal ditahan imbang Burnley.

Pertandingan Liga Inggris 2020/21 yang berlangsung dari Sabtu hingga Minggu (7/3/21) dini hari WIB menghadirkan laga-laga menarik di mana laga Burnley vs Arsenal menjadi partai pembuka.

Arsenal yang menjadi tamu di laga ini harus puas meraih satu poin saja setelah bermain imbang 1-1 melawan Burnley.

Dalam lawatannya ke Turf Moor tersebut, Arsenal sejatinya tampil apik sejak menit pertama. Bahkan, The Gunners mampu membuka keunggulan terlebih dahulu.

Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mencetak gol pembuka di laga ini dan membawa Arsenal unggul di menit ke-6 lewat sontekannya memanfaatkan umpan pendek Willian.

Namun, gol tersebut hanya bertahan setengah jam saja usai Chris Wood mampu menyamakan kedudukan di menit ke-39 lewat gol yang tak biasa.

Wood mampu mencetak gol dengan badannya setelah memanfaatkan kesalahan Granit Xhaka dalam melepaskan operan di kotak penalti Arsenal.

Bola yang ingin diberikan kepada Luiz malah mengenai badan Wood yang berada di depan gawang. Siapa sangka, bola yang mengenai badannya tersebut malah masuk ke gawang Arsenal dan menyamakan kedudukan.

Selain gol aneh tersebut, laga ini juga diwarnai kontroversi dengan adanya dua insiden Hand-Ball yang dilakukan Burnley. Bahkan, insiden tersebut membuat Mikel Arteta mencak-mencak di akhir laga.

Selain laga Burnley vs Arsenal, masih ada beberapa laga Liga Inggris lainnya yang bergulir sejak Sabtu hingga Minggu (7/3/21) dini hari WIB. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%