Liga Inggris

Senang Bisa Pindah, Eks Arsenal Akui Kariernya Dihancurkan Arteta

Sabtu, 6 Maret 2021 09:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Eks Arsenal menyatakan kebahagiannya bisa hengkang dari Emirates setelah mengakui jika karir sepakbolanya dihancurkan oleh Mikel Arteta. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Eks Arsenal menyatakan kebahagiannya bisa hengkang dari Emirates setelah mengakui jika karir sepakbolanya dihancurkan oleh Mikel Arteta.

INDOSPORT.COM – Eks Arsenal menyatakan kebahagiannya bisa hengkang dari Emirates setelah mengakui jika karir sepakbolanya dihancurkan oleh Mikel Arteta.

Ainsley Maitland-Niles yang sedang menjalani masa pinjaman di West Bromwich Albion ini menyatakan jika dirinya bahagia bisa pergi dari Arsenal dan menata karirnya kembali setelah sempat dihancurkan oleh Mikel Arteta.

Ia mengatakan jika kepindahannya ke West Bromwich Albion adalah keputusan yang tepat daripada harus menghabiskan waktu di bawah komando Mikel Arteta.

Seperti diketahui, pemain berusia 23 tahun ini kesulitan mendapatkan tempat di dalam skuad Arteta. Dirinya tercatat hanya tampil sebanyak 11 kali di ajang Liga Inggris sebelum kemudian memutuskan untuk hijrah ke West Brom pada bursa transfer bulan Januari kemarin.

Bersama West Brom, Maitland-Niles berhasil tampil menawan. Dirinya merupakan salah satu pilar andalan Sam Allardyce untuk membawa The Baggies tetap bertahan di Liga Primer Inggris musim ini.

“Ini menjadi sebuah kesempatan untuk membuktikan jika saya mampu bermain alih-alih hanya duduk di bangku cadangan sepanjang musim,” ujar Ainsley Maitland-Niles pada talkSPORT.

Maitland-Niles juga menyatakan jika dirinya kemungkinan besar bakal cabut secara permanen di akhir musim nanti mengingat karirnya yang mandek bersama Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%