Liga Indonesia

Semangat Berlipat Winger Bali United Hadapi Timnas Indonesia U-23

Minggu, 7 Maret 2021 13:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Foto: Nofik Lukman
Winger Bali United, Rahmat dalam sesi latihan Bali United. Copyright: © Foto: Nofik Lukman
Winger Bali United, Rahmat dalam sesi latihan Bali United.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, M Rahmat bersemangat menuju laga uji coba lawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (07/03/21) malam. Pemain asal Kabupaten Takalar ini sudah rindu melakoni pertandingan.

Rahmat termasuk dalam daftar 19 pemain yang dibawa Bali United ke Jakarta, Sabtu (06/03/21). Ketiadaan Melvin Platje dan Stefano Lilipaly membuat Rahmat punya kans besar untuk diturunkan sejak menit pertama.

Rahmat tak sabar untuk segera bertanding lagi. Dia termasuk salah satu yang kecewa ketika timnya batal tanding Jumat lalu. Untung saja laga ini kemudian mendapat izin dari Kepolisian untuk digelar Minggu malam.

"Ya senang akhirnya ada jadwal pertandingan meskipun itu uji coba. Ini juga sebagai pengobat rindu masyarakat yang sudah lama tidak menonton pertandingan sepak bola Indonesia di televisi," ucap Rahmat, Sabtu (06/03/21).

Rahmat menjelaskan timnya dalam kondisi bagus melawan Timnas U-23. Hampir sebulan berlatih di Bali, kebugaran maupun teknik para pemain sudah mulai kembali.

"Alhamdulillah tim semakin kompak dan semakin baik dari hari ke hari, terutama kondisi fisik," tutur Rahmat.