Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia vs Bali United

Minggu, 7 Maret 2021 12:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
M. Raflo dan Kushedya Hari Yudo melakukan selebrasi gol bersama. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
M. Raflo dan Kushedya Hari Yudo melakukan selebrasi gol bersama.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Bali United.

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-23 vs Bali United dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu (07/03/21) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB.

Laga ini akan menjadi pertandingan uji coba timnas asuhan Shin Tae-yong melawan klub papan atas Indonesia. Dua hari sebelumnya, atau Jumat (05/03/21), Timnas U-23 melakoji uji coba melawan Tira Persikabo dan menang 2-0.

Dua gol tim nasional berhasil dilesakkan oleh Kadek Agung pada menit ke-45 dan Muhammad Rafli pada menit 49'.

Timnas Indonesia U-23 memiliki modal bagus jelang laga ini setelah sukses menang 2-0 atas Tira Persikabo dua hari lalu. Meski begitu, masih banyak kekurangan yang mesti diperbaiki jelang lawan Bali United. 

Meski begitu, sejumlah pemain kunci padauji coba melawan Tira Persikabo diyakini akan tetap dipertahankan ditambah sejumlah nama baru yang belum mendapat kesempatan tampil. 

Di sisi lain, Bali United cukup bugar untuk melakukan uji coba lawan Timnas U-23. Ricky Fajrin dkk. sudah berlatih sejak 8 Februari lalu atau berbarengan dengan persiapan Timnas U-23 di Jakarta.

Menurut laporan, ada 20 pemain yang rencananya dibawa untuk laga lawan Timnas U-23 pada akhir pekan malam nanti

Bagi Bali United,uUji coba melawan Timnas U23 menjadi laga yang cukup menarik. Pasalnya, ada 4 pemain Bali United yang kini sedang memperkuat timnas di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Para pemain tersebut adalah Nadeo Argawinata (kiper), Kadek Agung (gelandang), Sidik Saimima (gelandang), dan Irfan Jauhari (penyerang).

Jika diturunkan, keempat pemain itu pun bakal meladeni rekan-rekan seklubnya di atas lapangan dalam laga uji coba Timnas U23 kali ini.

Selain itu, pertandingan ini juga bisa dipakai sebagai persiapan bagi Bali United, sebelum terjun dalam turnamen Piala Menpora 2021 yang diputar pada bulan Maret.