Liga Champions

3 Berkah Joan Laporta Kembali ke Barcelona: Remontada di Liga Champions

Senin, 8 Maret 2021 15:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/FCBarcelona_es
Joan Laporta terpilih sebagai presiden Barcelona Copyright: © twitter.com/FCBarcelona_es
Joan Laporta terpilih sebagai presiden Barcelona

INDOSPORT.COM – Joan Laporta akhirnya kembali lagi menjadi presiden Barcelona, 3 berkah pun menanti Barca yang salah satunya adalah potensi remontada di Liga Champions.

Joan Laporta akhirnya secara resmi telah dikabarkan kembali terpilih untuk menjadi presiden Barcelona. Kabar bahagia untuk seluruh suporter Barcelona itu datang pada Minggu (07/03/21) malam WIB.

Dalam penghitungan suara, Laporta berhasil menjadi yang terbanyak dengan total perolehan mencapai 30.184 suara. Laporta meninggalkan semua lawannya dengan gap sangat jauh seperti Victor Font 16.679 suara dan Toni Freixa dengan 4.769 suara.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pemillih yang sudah berpartisipasi dalam permilihan kali ini,” kata Laporta setelah dinobatkan menjadi presiden Barcelona seperti yang dikutip dari Mundo Deportivo.

Laporta diketahui sebelumnya sudah pernah menjadi presiden Barcelona pada periode 2003 hingga 2010. Pada periode pertama kepemimpinannya itu, Laporta berhasil membangun Barcelona menjadi tim super power.

Puncak kejayaan Joan Laporta bersama Barcelona terjadi saat skuad asuhan Pep Guardiola berhasil mempersembahkan sextuple. Tak heran jika terpilihnya Laporta disambut dengan suka cita oleh seluruh suporter Barcelona.

Romantisme kalau Barcelona bakal kembali berjaya bersama Laporta pun mengapung kembali. Jangan heran jika nanti Barcelona bakal merasakan banyak berkah setelah dipimpin kembali lagi Laporta, salah satunya adalah potensi besar untuk melakukan remontada di Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%