In-depth

Duel Antarlini Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia: Adu Tajam Striker 33 Gol

Senin, 8 Maret 2021 14:42 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Duel antarlini Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia nanti diyakini bakal terfokus pada adu tajam striker dengan total 33 gol.

Selasa (08/03/21) dini hari nanti, di Giuseppe Meazza, bakal tersaji laga bertajuk Il Grande Partita antara Inter Milan vs Atalanta. Duel antara tim berperingkat pertama dengan pengguni posisi kelima ini diprediksi bakal terjadi hujan gol.

Pasalnya, kedua tim merupakan yang paling produktif untuk saat ini. Tak hanya lini serang yang sangat produktif, praktis di lini lainnya pun, Inter Milan dan Atalanta punya kelas tersendiri.

Lantas bagaimana sekiranya duel antarlini Inter Milan vs Atalanta dini hari nanti? Siapakah yang akan memenangi perang antarlini tersebut? Berikut kami hadirkan analisisnya hanya untuk anda.

Kiper

Samir Handanovic vs Pierluigi Gollini

Kita mulai dari sektor penjaga gawang di mana di situ ada Handanovic vs Gollini. Menurut statistik Squawka, Handanovic nyaris unggul dari segala aspek untuk menjadi seorang kiper yang hebat.

Baik itu clean sheets, penyelamatan dari dalam dan luar kotak penalti, persentase melakukan penyelamatan, hingga akurasi umpan panjangnya. Praktis, Gollini hanya lebih baik dalam hal jumlah kebobolan yang lebih sedikit saja.

Akan tetapi, jika melihat jumlah pertandingan Handanovic yang lebih banyak, maka Gollini praktis kalah semua statistiknya untuk menjadi kiper hebat. Tak diperlukan lagi ada perdebatan, Handanovic unggul dari segala sisi dengan Gollini.