Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Atalanta: Jaminan Hujan Gol

Minggu, 7 Maret 2021 20:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan vs Atalanta. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan vs Atalanta.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Atalanta yang diyakini bakal jadi jaminan terjadinya hujan gol.

Duel menarik Il Grande Partita bakal tersaji pada Selasa (09/03/21) dini hari WIB di Giuseppe Meazza antara Inter Milan vs Atalanta. Duel ini diyakini akan sangat berpengaruh pada percaturan papan atas Serie A Italia.

Inter Milan saat ini membutuhkan poin agar bisa menjauh dari kejaran AC Milan maupun Juventus. Sedangkan Atalanta, sedang dalam misi mengejar 4 besar Serie A Italia agar bisa lolos lagi ke Liga Champions musim depan.

Satu hal menarik di balik duel Inter Milan vs Atalanta kali ini, ada sebuah jaminan kalau laga ini bakal jadi hujan gol. Pasalnya, kedua tim saat ini menjadi 2 klub dengan produktifitas tertinggi di Serie A Italia.

Inter Milan dengan koleksi 62 gol sedangkan Atalanta hanya kalah 2 bola saja untuk Serie A Italia musim ini. Tidak ada lagi tim Serie A Italia yang produktivitas golnya mencapai 60 gol, bahkan AC Milan dan Juventus pun tak sampai.

Oleh karena itu, duel Inter Milan vs Atalanta nanti kami prediksi bakal terjadi hujan gol meski dalam beberapa pertemuan terakhir, skornya tidak lebih dari 2 gol. Kami sedikit mengunggulkan Inter Milan, karena memang peformanya sedang sangat sempurna dengan selalu menang di 4 laga terakhir.

Hanya saja, mengalahkan Atalanta bukanlah persoalan mudah bagi Inter Milen. Tapi setidaknya, Inter Milan bisa menundukan Atalanta walau harus dengan cara susah payah dan perlu hujan gol.