Bursa Transfer

3 Fakta Donyell Malen, Bocah Ajaib yang Diperebutkan AC Milan dan Liverpool

Minggu, 7 Maret 2021 16:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Prestige/Soccrates/Getty Images
Donyell Malen, pemain PSV Eindhoven. Copyright: © Prestige/Soccrates/Getty Images
Donyell Malen, pemain PSV Eindhoven.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga fakta Donyell Malen, bocah ajaib Belanda-Suriname yang diperebutkan AC Milan dan Liverpool.

Menurut laporan Calciomercato, Donyell Malen yang saat ini menjadi bintang PSV Eindhoven, tengah diperebutkan oleh AC Milan dan Liverpool. Kebetulan, kedua tim memang sedang mencari striker baru guna memperkuat timnya.

AC Milan memulai misinya mencari striker yang lebih muda agar bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang kita tahu, di usia senjanya, Ibrahimovic sudah terlalu sering cedera dan itu hal yang wajar.

Sedangkan Liverpool, trio penyerang Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane juga sedang dalam sorotan. Mandulnya trio menakutkan Liverpool itu seakan menjadi pertanda kalau mereka harus mencari striker lain yang lebih muda.

Jawaban untuk AC Milan dan Liverpool kebetulan ada pada Donyell Malen. Usianya baru 22 tahun tapi ia sudah menjadi tulang punggung di klub sebesar PSV Eindhoven.

Tak hanya itu, Donyell Malen juga mulai mendapatkan kesempatan untuk membela Timnas Belanda. Di musim ini, Malen total sudah mencetak 22 gol dalam 36 laga pada berbagai ajang untuk PSV.

Tentu bukan angka yang sedikit untuk bocah ajaib Belanda-Suriname (Suriname bahasa sehari-harinya Jawa) itu. Apalagi jika anda mengetahui fakta berikut ini dari Donyell Malen, yang semakin menguatkan bukti kalau bintang masa depan Belanda itu sangat layak diperebutkan AC Milan hingga Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%