Liga Italia

Kabar Baik! Konglomerat Teknologi Segera Ambil Alih Saham AC Milan

Minggu, 7 Maret 2021 10:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM – AC Milan segera mendapat pemilik baru. Menurut laporan, konglomerat teknologi asal Moldova  bersiap untuk mengambil alih saham klub yang saat ini masih dikuasai Elliott Management.

Pasca era Silvio Berlusconi, Milan dua kali berganti pemilik dari luar Italia. Milan awalnya dimiliki pengusaha asal Hongkong, Yonghong Li. Namun, kini Milan menjadi milik Elliott Grup dari Amerika.

Elliott Management yang mengambil alih saham  AC Milan dari Yonghong Li pada 2018 silam kini dirumorkan bakal menjual kepemilikan sahamnya dalam waktu cepat.

Rumor tersebut kini semakin jelas dengan pendiri World Lab Technologies, Alexandr Jucov, kini disebut-sebut bakal menjadi pemilik baru raksasa Serie A Italia tersebut.

Menurut laporan dari Football Italia, pihak World Lab Technologies sudah menyerahkan mandat guna mengadakan negosiasi dengan pemilik AC Milan saat ini kepada Marriotts Legal Service.

“Alexandr Jucov, seorang pengusaha terkemuka yang berasal dari Moldova dan pendiki World Lab  Technologies, Inc, telah menyatakan minatnya untuk mengakuisisi mayoritas saham AC Milan yang terkenal di liga Serie A italia,” demikian bunyi pernyataan yang dikeluarkan pihak World Lab Technologies, dilansir  dari Football Italia.

World Lab Tecnologies sejatinya sudah menyatakan minatnya untuk membeli sebuah klub sepak bola pada Agustus tahun lalu. Dengan mengakusisi Rossonerri, maka WLT bukan hanya menyuntikkan dana namun juga melengkapi klub Italia itu dengan teknologi baru.

 “Akuisis ini akan memenuhi keinginan lama Pak Jucov untuk secara aktif terlibat dalam bisnis olahraga, yang semakin mengadopsi teknologi baru dan metric berbasis data,” lanjut pernyataan tersebut.

Dalam pernyataan tersebut juga dijelaskan bahwa WLT didirikan oleh CEO-nya, Alexandr V. Jucov. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%