Liga Italia

Prediksi Liga Italia Hellas Verona vs AC Milan: Kesempatan Terakhir Rossoneri

Sabtu, 6 Maret 2021 23:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Verona vs AC Milan: Kesempatan Terakhir Rossoneri Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Liga Italia Verona vs AC Milan: Kesempatan Terakhir Rossoneri

INDOSPORT.COM - Duel antara Hellas Verona melawan AC Milan akan tersaji pada pekan ke-26 Serie A Liga Italia 2020/21, Minggu (07/03/21) malam WIB. 

Setelah terpuruk karena gagal memetik kemenangan di pekan ke-25, AC Milan akan bertandang ke Veneto untuk bertemu dengan Hellas Verona, tim kuda hitam yang cukup mengesankan. 

Skuat Stefano Pioli mengalami kemunduran setelah hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tengah pekan lalu, Rossoneri ditahan imbang 1-1 oleh Udinese. 

Kondisi ini membuat AC Milan terseok-seok dan kesulitan kembali ke puncak klasemen. Zlatan Ibrahimovic dkk saat ini masih menempati urutan kedua klasemen dengan 53 poin, berjarak 7 angka dari Inter Milan. 

Apabila gagal menang melawan Verona, posisi Rossoneri jelas semakin tidak aman. Pasalnya mereka hanya memiliki selisih 4 poin dengan Juventus yang ada di urutan ketiga. 

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-7, Milan ditahan Verona 2-2 di San Siro. Verona unggul 2-0 lewat gol Antonin Barak menit 6 dan bunuh diri Davide Calabria menit 19, Milan membalas lewat bunuh diri Giangiacomo Magnani menit 27 dan gol Zlatan Ibrahimovic menit 90+3.

Verona yang berada di posisi 8 klasemen juga tampil luar biasa saat bertemu Juventus pada laga dua pekan lalu. Di mana mereka sukses menggagalkan potensi menang Si Nyonya Tua dengan mengimbangi gol Cristiano Ronaldo (49') lewat gocekan Antonin Barak (77').

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%