Cinta Sejati Ibrahimovic, Ketemu di Parkiran Mobil dan Alasan Enggan Menikah

Jumat, 5 Maret 2021 14:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT/dailymail
Cinta Sejati Ibrahimovic, Ketemu di Parkiran dan Alasan Tidak Meniikah Copyright: © INDOSPORT/dailymail
Cinta Sejati Ibrahimovic, Ketemu di Parkiran dan Alasan Tidak Meniikah

INDOSPORT.COM - Ada kisah unik di balik hubungan asamara bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan pujaan hatinya, Helena Seger. 

Seperti dikutip dari The Sun, Helena Seger mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan Ibrahimovic di area parkir mobil yang terletak di Malmo, Swedia. 

Kala itu, Zlatan Ibrahimovic memarkir Ferrarinya dengan asal-asalan, sehingga mobil Mercedes Helena tidak bisa keluar. Wanita yang pernah menjalani karier sebagai model itu langsung naik pitam melihat hal itu. 

"Ibrahimovic memarkir Ferrarinya dengan asal-asalan di sebuah area parkir di Malmo. Hal itu membuat Mercedes saya tidak bisa keluar," ujar Helena Seger kepada Elle

"Saya waktu itu cukup emosi dan memintanya untuk segea memindahkan Ferrari tersebut. Tak disangka, ia justru tertarik kepadaku," lanjutnya. 

Helena Seger dan Zlatan Ibrahimovic memiliki dua anak. Putra pertama mereka, Maximilian Ibrahimovic lahir pada 22 September 2006. Dua tahun kemudian, tepatnya 6 Maret, Helena melahirkan anak kedua yang diberi nama Vincent Ibrahimovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
2%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
24%