Liga Italia

Jelang Laga Kontra Hellas Verona, AC Milan Bakal Rotasi 4 Pemain

Sabtu, 6 Maret 2021 10:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Marco Luzzani/Getty Images
Jelang laga kontra Verona dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-26, AC Milan dipastikan bakal merotasi 4 pemainnya. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Jelang laga kontra Verona dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-26, AC Milan dipastikan bakal merotasi 4 pemainnya.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Verona dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-26, AC Milan dipastikan bakal merotasi 4 pemainnya.

AC Milan bakal menghadapi pekan yang berat kala melawat ke Marcantonio Bentegodi, markas Verona dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-26, Minggu (7/3/21).

Pasalnya, Verona sedang dalam performa yang bagus dan stabil. Mereka hanya kalah sekali dengan 2 kali kemenangan serta 2 kali hasil imbang dalam 5 laga terakhir.

Sementara AC Milan tercatat kalah 2 kali secara beruntun dengan 2 kali kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 laga terakhir.

Dalam laga yang diprediksi bakal berlangsung sengit tersebut, AC Milan dipastikan bakal merotasi 4 pemainnya dan belum bisa diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic yang masih mengalami cedera.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika akan ada 4 pemain yang harus rela terkena rotasi yang diberlakukan oleh Stefano Pioli.

Fikayo Tomori akan menggantikan posisi Alessio Romagnoli dan menjadi teman duet Simon Kjaer di jantung pertahanan AC Milan. Senasib, Davide Calabria juga akan mendapatkan kesempatan untuk kembali menjadi starter.

Kedua pemain tersebut diketahui tidak turun sebagai starter dalam laga kontra Udinese kemarin. Khusus untuk Calabria, dirinya sempat bermain kala masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%