Liga Indonesia

3 Pemain Andalan Borneo Pasang Target Tinggi di Piala Menpora 2021

Senin, 8 Maret 2021 16:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Borneo FC
Para pemain Borneo FC berpose usai latihan menjelang kick-off lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Borneo FC
Para pemain Borneo FC berpose usai latihan menjelang kick-off lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Borneo FC terus melakukan persiapan dengan latihan rutin di Samarinda, Kalimantan Timur, jelang bergulir Piala Menpora 2021. Tiga pemain Pesut Etam pun sudah tak sabar beraksi di lapangan dan mematok target tinggi pada kejuaraan pramusim itu.

Winger andalan Borneo FC, Terens Puhiri, mengatakan program latihan fokus untuk mengembalikan kondisi mereka dan terasa cukup berat. Namun, hal itu tak jadi halangan karena para pemain sudah rindu bertanding setelah vakum setahun terakhir.

"Sampai sejauh ini kami tak mengalami kendala dalam latihan. Semua berjalan dengan baik. Tapi kondisi fisik saya dan beberapa teman memang mengalami kekurangan. Tapi kami masih punya waktu untuk mengembalikan kondisi kami," kata Terens.

"Kami sudah melakukan persiapan dari akhir bulan kemarin. Secara pribadi sih saya ingin berkontribusi lebih besar baik assist maupun gol di Piala Menpora dan sudah pasti di kompetisi,” ujar Terens tegas. 

Gelandang senior Borneo FC, Sultan Samma, merasa lega dan bahagia setelah PSSI memastikan ada pertandingan pramusim. Ia makin semangat berlatih dan ingin memberikan penampilan terbaik di Piala Menpora 2021.

"Ya pelepas dahaga kalau bagi kita pemain, lama tidak menjalani latihan bersama seperti ini. Apalagi ada turnamen yang sudah di depan mata jadi lebih bersemangat lagi," ujar Sultan.