Liga Indonesia

Dua Eks Badak Lampung Awali Gelombang Skuat Baru Persik Kediri

Senin, 8 Maret 2021 21:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer
Persik Kediri mulai membangun skuatnya pada musim baru dengan mengawalinya lewat keberadaan dua eks pemain Badak Lampung FC. Copyright: © Media Officer
Persik Kediri mulai membangun skuatnya pada musim baru dengan mengawalinya lewat keberadaan dua eks pemain Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri mulai membangun skuatnya pada musim baru dengan mengawalinya lewat keberadaan dua eks pemain Badak Lampung FC jelang bergulirnya Piala Menpora pada 21 Maret 2021 mendatang.

Nama dua pemain ini pun dirilis tim Macan Putih melalui postingan pada akun Instagram resmi klub, Senin (08/03/21). Mereka adalah Dikri Yusron Afafa (kiper) dan juga Hariyanto Panto (winger).

"Keduanya berstatus pemain baru di tim ini. Ke depan, tidak menutup kemungkinan ada pemain lain yang menyusul bergabung," jelas Media Officer tim, Anwar Bahar Basalamah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Tak hanya itu, gelombang skuat baru Persik Kediri juga tampak dengan bergabungnya para pemain proyeksi. Tiga pemain sudah bergabung dalam lanjutan program persiapan tim di Kediri, jelang bergulirnya turnamen pramusim kompetisi Piala Menpora 2021.

Mereka adalah Septian Bagaskara, Sackie Teh Doe, dan juga Dian Agus Prasetyo (eks Kiper Persela Lamongan).

"Khusus Dian Agus, dia menjadi bagian tim ini sejak masuk pada pekan kedua Liga 1 musim 2020 lalu," sambung Anwar Bahar Basalamah.